AFTN Social

27 Anggota DPRD Langkat Akan Gulirkan Hak Interpelasi

2 min read

Langkat (Media Polmas) – Sebanyak 27 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat akan menggulirkan Hak Interpelasi bila pokok-pokok pikiran lintas fraksi tidak diakomodir.

https://www.armoniaf.com/3ish3p30t Hal itu disampaikan Juru Bicara Lintas Fraksi Fatimah SSi MPd, di Stabat, Senin (30/11).

https://www.tafseer-raheemi.com/vbsxsecl04u Fatimah juga didampingi Ketua Fraksi PDIP Romelta Ginting, Fraksi Demokrat Johan Bangun, Fraksi Nasdem H Acai Ismail, ada juga Fraksi KPK, tiga orang anggota DPRD dari Perindo dan dua orang anggota DPRD dari Partai Gerindra.

https://www.wolflube.com/uncategorized/tk2qm6n Fatimah menjelaskan alasan pertama sebagai anggota DPRD dan pelayanan masyarakat ada aspirasi masyarakat yang ditampung dalam agenda reses, ternyata ketika pembahasan di Badan Anggaran tidak semua aspirasi anggota DPRD diakomodir terutama di Dinas PUPR.

Ordering Tramadol Online Legal “Padahal sebagai wakil rakyat sudah disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama pembangunan (infrakstuktur) setelah diperhatikan dan dilihat secara seksama satu fraksi hanya memuat satu atau dua usulan yang ditampung di RKA PUPR sementara yang lainnya tidak diakomodir,” katanya.

Order Tramadol 100Mg Online Maka atas dasar itu mereka tidak menyetujui dan tidak berhadir dalam pengesahan APBD 2021, karena tidak semua aspirasi yang sudah diusulkan diakomodir, sambungnya.

Alasan kedua bawa guru honor yang tergabung didalam GTK HNK 35 plus (Guru dan Tenaga Kependidikan Honor Non Katagori yang usianya diatas 35 tahun meminta Bupati memberikan dukungan kepada mereka mengirimkan surat kepada Presiden dan Kemenpan RB, untuk diangkat menjadi CPNS tanpa testing, tapi juga tidak dilakukan.

https://broadreview.com/pvc5patsx4 Ketiga, kata Fatimah, maka secara politik fraksi yang ada ini akan melakukan Hak Interpelasi untuk mempertanyakan terkait pokok pikiran dalam R-APBD 2021.

https://www.ranchogordoblog.com/2022/08/a0tpasea3.html “Kami semua berkomitmen apa yang kami lakukan ini untuk kepentingan rakyat berdasarkan pokok-pokok pikiran yang sudah kami sampaikan,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Prescription Tramadol Online

https://broadreview.com/3f5ahmnb

https://trademarksalon.com/8gh83s5e

Tramadol Order Online Canada

https://ceong.com.br/bh54t1x2m

https://www.cimer.com/2022/08/10/uuhkdx8xs

Open chat

Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?