Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Abang Kandung Cangkul Kepala Adiknya Hingga Tewas di Percut Sei Tuan

2 min read

Korban Aisah saat tergeletak di rumah sebelum dibawa ke rumah sakit.

Deli Serdang (Media Polmas) – Seorang abang kandung tega menghabisi nyawa adik kandung perempuannya hingga meninggal dunia di Jalan Kavlingan ujung, Dusun 10, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021).

Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato ketika dikonfirmasi media pada Sabtu (5/6/2021) menyebutkan kejadian terjadi pada Jumat siang. Saat itu korban sedang berada di rumah bersama pelaku.

Dikatakannya, pelaku Dani (27) diduga mengalami gangguan jiwa sehingga tega menghabisi nyawa adiknya menggunakan sebuah cangkul.

Namun, entah apa yang membuat pelaku tega membunuh adiknya, Sugiato belum mengetahui pasti penyebabnya karena tidak ada tetangga yang melihat.

Namun Sugiato menjelaskan ada warga yang sempat mendengar suara teriakan dari rumah korban.

“Kemarin pukul 13:09 terjadi pembunuhan yang menjadi pelaku merupakan Abang kandungnya. Sih Dani memukul adiknya dengan cangkul apakah ditusuk kurang tahu. Sehingga korban mengalami luka di bagian kepala,” kata Sugiato.

Sugiato menjelaskan, saat itu ada warga yang sempat melihat Dani membawa sebuah cangkul yang berlumuran darah, namun karena merasa curiga lalu warga mendatangi rumah pelaku dan ditemukan Aisyah, adiknya sudah mengalami luka parah dibagian kepalanya.

Warga yang melihat pun langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat menggunakan angkutan umum. Namun tiba di sebuah klinik ternyata tidak ada ruangan tersedia.

Saat menuju ke sebuah rumah sakit nyawa korban tidak dapat diselamatkan. “Sampai di rumah sakit haji sudah meninggal dunia karena pendarahan parah,” ucapnya.

Setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia akhirnya warga pun membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara, Medan dan melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib.

Setelah menghubungi kepolisian akhirnya pelaku ditangkap tak jauh dari rumahnya. Sementara barang bukti berupa cangkul pun telah diamankan meski sempat diceburkan ke sumur.

Jenazah Aisah dipulangkan dari rumah sakit sekitar pukul 21:30 WIB dan telah disemayamkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?