AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Afif Abdillah : “Dukungan Paslon Pilkada Kota Medan Menunggu SK DPP Partai NasDem”

1 min read

Medan (Mpolmas) : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah, SE mengaku belum mendapat kabar dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut juga dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tentang siapa bakal calon Walikota dan wakil walikota yang akan di usung dari partai NasDem tersebut.
” Sampai sekarang, masih belum ada informasi dari DPW maupun DPP untuk calon lainnya. Kami masih menunggu SK dari DPP untuk penetapan calon dari NasDem. Untuk DPD NasDem Medan, setelah kami terima SK, kita akan secepatnya deklarasi,” ujar Afif, Kamis (20/8/2020) melalui pesan WhatsApp peribadinya kepada wartawan.
Diterangkan oleh Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Medan ini lagi, bahwa DPD Partai NasDem tetap akan masih menunggu keputusan dari DPP dan akan mengikuti yang nantinya telah diputuskan oleh DPP Partai NasDem tersebut.
” Jadi mohon bersabar dulu ya bang, jika nanti SK turun, segera akan kami kabari,” bilangnya.
Diketahui, mendekati hari pendaftaran bakal calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan pada bulan September 2020. Baru beberapa partai politik yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu calon pada pilkada Kota Medan. (MR-KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?