Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

DPR RI Apresiasi Polda Sumut Ungkap Penggunaan Antigen Bekas

1 min read

Ketua Tim Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berikan keterangan kepada media.

Medan (Media Polmas) – Tim Komisi III DPR RI memberikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dalam penanganan kasus penggunaan antigen bekas, di bandara Kuala Namu Internasional (KNIA).

Hal itu dikatakan, Ketua Tim Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolda Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021).

Kedatangan Tim Komisi III DPR RI yang dipimpin, Ahmad Sahroni, disambut langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Ketua Tim Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, mengatakan kedatangan ke Mapolda Sumut dalam rangka memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang berhasil mengungkap kasus kejahatan penggunaan antigen bekas di Bandara Kualanamu beberapa waktu lalu.

“Kedatangan saya bersama rekan-rekan Komisi III DPR RI meminta Polda Sumut tidak pilih kasih dalam memberikan hukuman kepada para pelaku penggunaan antigen bekas yang terlibat,” katanya.

Sahroni juga menekankan agar Polda Sumut secepatnya menuntaskan kasus penggunaan antigen bekas sehingga diketahui siapa saja orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut.

“Kasus antigen bekas ini merupakan kejahatan yang luar biasa. Sehingga para pelaku yang terlibat sudah sepantasnya diberikan hukuman seberat-beratnya,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada Komisi III DPR yang telah memberikan apresiasi atas kinerja yang telah jalankan.

“Tentunya Polda Sumut akan terus bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?