AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Kapolres Binjai Lepas Logistik Pilkada

1 min read
Kapolres Binjai

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo bersama Unsur Muspida melepas pendistribusian logistik Pilkada dan APD ke kantor PPS, Senin (7/12/2020).

Binjai (Media Polmas) – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK, berharap pendistribusian logistik pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan alat pelindung diri (APD) ke kantor PPS menjelang pemilu kada 9 Desember 2020, tercapai tujuannya dan lancar dan kendala di lapangan.

Hal itu disampaikan Kapolres Binjai Romadhoni Sutardjo saat ikut melepas pengiriman logistik Pilkada, Senin (7/12)

Kapolres mengharapkan agar pendistribusian logistik pemilu serta APD dapat tercapai pada tujuannya dan berjalan lancar tanpa ada ganguan dalam perjalanan.

Ia juga meminta agar perjalanan pendistribusian logistik pemilu serta APD agar tetap di kawal oleh personel Polri dan pada tiap tiap kantor kelurahan sudah ada petugas kepolisian yang stanbay di kantor lurah dalam menjaga logistik pemilu sampai pada hari pelaksanaan pemilu.

Kapolres juga meminta kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan surat agar tetap menjaga kesehatan,serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dengan tidak berkumpul-kumpul sehingga di harapkan tidak adanya penyebaran COVID-19 menjelang pilkada. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?