AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Tim Trauma Healing Polda Sumut Lakukan Penguatan Psikologis Personil Bantu Korban Banjir di Medan

1 min read
Tim Trauma Healing

Tim Trauma Healing Polda Sumatera Utara melakukan kegiatan pendampingan terhadap anggota Polri berupa penguatan secara psikologis terhadap personil yang melaksanakan pengaman dan bantuan kemanusiaan di lokasi banjir.

Medan (Media Polmas) – Tim Trauma Healing Polda Sumatera Utara dipimpin Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Heru Budi Prasetyo, Sik bersama Tim Trauma Healing Biro Psikologi SSDM Polri dibawah pimpinan Kombes Pol Handoko, Sik melakukan kegiatan pendampingan terhadap anggota Polri berupa penguatan secara psikologis terhadap personil Polri yang melaksanakan pengaman dan bantuan kemanusiaan di lokasi banjir.

Adapun bentuk dari kegiatan yang dilakukan adalah memberikan motivasi dan penguatan secara psikologis kepada personil Sat Brimob Polda Sumut khususnya yg setiap harinya membuat makanan (dapur lapangan) utk didistribusikan kepada masyarakat disekitar lokasi banjir di wilayah Jl. Brigjen Katamso Medan.

Kegiatan yang diberikan kepada personil Sat Brimob dilakukan dengan metode konseling dan penguatan motivasi serta memberikan suplemen tambahan berupa susu dan vitamin. Kegiatan ini merupakan bentuk pendampingan terhadap anggota Polri yang sedang melakukan tugas Operasi maupun BKO dalam waktu tertentu agar senantiasa semangat dan selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

Demikian kegiatan pendampingan terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas Operasi Kemanusian ini dilaporkan, semoga anggota Polri yang bertugas dilapangan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mulia. (KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?