AFTN Social

Air Sungai Deli Medan Surut, Seratusan Warga Kampung Aur Kembali ke Rumah

1 min read
Bersihkan Rumah

Warga membersihkan rumah dari lumpur dan air Sungai Deli di Lingkungan IV Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun Kota Medan sudah surat, Minggu (6/12/2020).

Cheap Tramadol Online Uk Medan (Media Polmas) – Mulai surutnya air Sungai Deli yang menggenangi perumahan warga di Lingkungan IV Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, ratusan warga masyarakat yang selama ini meninggalkan rumahnya bisa kembali dan mulai membersihkan rumah dari lumpur dan air banjir.

https://ceong.com.br/dg5ogmqf7

Pemantauan di lokasi, Minggu (6/12/2020), sekitar pukul 10.00 WIB, Sungai Deli saat ini dalam keadaan normal dan tidak ada lagi luapan banjir.Karena selama tiga hari ini ratusan unit rumah warga yang berada di Lingkungan IV, Kelurahan Aur terendam banjir.

Tramadol Online Overnight Visa

Yang tampak saat ini adalah material berupa lumpur berwarna hitam, sampah berbagai jenis, dan benda-benda lainnya yang terdapat di lokasi banjir.

Tramadol Online Illinois

https://www.cimer.com/2022/08/10/jtdwyllc8w Bahkan, puluhan warga Lingkungan IV, petugas kebersihan dan pemadam kebakaran dari Pemkot Medan ikut membersihkan material lumpur yang cukup tebal itu.

https://broadreview.com/263t0u9s0

Ketua Posko Bantuan Korban Kebakaran Lingkungan IV Kelurahan Aur, Saiful Tanjung (53) menjelaskan air dari Sungai Deli itu surut, Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

https://www.mediadesignandprint.com/2022/08/10/zoa0q9si

https://www.wolflube.com/uncategorized/w0goo3pu4it “Jadi masyarakat tadi malam sudah bisa pulang ke rumah mereka, karena selama tiga hari ini masih banjir,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis (3/12/2020) pada pukul 21.00 WIB, Sungai Deli juga meluap dan merendam ratusan rumah warga. Banjir dari Sungai Deli itu adalah banjir kiriman yang berasal dari daerah Brastagi, Kabupaten Karo.

Banjir tersebut merendam sedikitnya 2.773 rumah yang berada di tujuh kecamatan di Kota Medan, Sumatera Utara, yang terdiri dari 1.983 KK dan 5.965 jiwa terdampak banjir di Kota Medan.

Tujuh kecamatan terendam banjir yakni Kecamatan Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Polonia. (*)

Tinggalkan Balasan

https://www.armoniaf.com/r7kq60a0rs1 Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://www.mediadesignandprint.com/2022/08/10/sixlnwmp7o

https://broadreview.com/zbvw9rjep

https://www.wolflube.com/uncategorized/kwrvpmopl