AFTN Social

Antonius Perjuangkan Pengaspalan Jalan

1 min read

Medan(Polmas): Anggota DPRD Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor turun langsung melihat pengaspalan yang dilakukan oleh dinas PU Kota Medan di jalan di sekitar Gereja Katolik Cinta Damai Medan Helvetia, Kamis (1/10/2020). Adapun lokasi yang dilakukan pengaspalan antara lain, di Gang Mesjid Ujung depan Gereja Stasi Santa Ratu Risario Cinta Damai sebagai tindak lanjut dari aspirasi masyarakat, Gang Mesjid Ukung dan umat Gereja Stasi Santa Maria Rosario Cinta Damai.
Antonius Tumanggor yang juga Wakil Ketua Fraksi Nasdem menjelaskan bahwa pengaspalan ini sebenarnya sudah lama dikeluhkan masyarakat dan umat kepadanya sebab selama ini kondisinya selalu becek dan tidak pernah tersentuh aspal.
Pada saat yang bersamaan F Sibuea sebagai masyarakat sekitar yang sudah 30 tahun tinggal di Gang Mesjid sangat bangga dan berterimakasih kepada Antonius Tumanggor yang sudah memperjuangkan pengaspalan jalan mereka dimana diakuinya, selama dia tinggal di tempat itu, tidak pernah meresakan jalan mulus dan selalu berlumpur terutama kalau curah hujan deras.
Pada kesempatan itu, anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Antonius Tumanggor mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Kota Medan yang telah mengaspal Gag Mesjid sepanjang 152 meter di Kelurahan Cinta Damai.(mr/red-KP)

https://www.armoniaf.com/z6mywbm9usj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cheap Tramadol Cod

Cheapest Tramadol Online Uk

https://www.wolflube.com/uncategorized/veyaqfohe9

https://www.mediadesignandprint.com/2022/08/10/s1trxj0nf

https://www.armoniaf.com/u1xlc6wy

https://www.cimer.com/2022/08/10/rjwfbvv9e4s

Order Tramadol From India

Tramadol 100Mg Buy Online

https://www.rokaakor.com/y3uxm6w
Open chat

https://www.rokaakor.com/hht0kdsf5ar

Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?

Tramadol Mastercard Fedex