Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Brimob Polda Sumut Kawal 12.000 Vaksin Sinovac Tiba di KNIA

1 min read

Personil Satuan Brimob Poldasu kawal 12.000 vaksin Covid-19 Sinovac di Bandara Kualanamu.

Deliserdang (Media Polmas) – Satuan Brimob Polda Sumut mengawal sebanyak 12.000 vaksin Covid-19 Sinovac yang tiba di Sumut melalui Bandara Kualanamu (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 10.15 WIB.

Demikian dikatakan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru melalui Humas Bripka Rizki kepada media di Medan, Kamis (17/6/2021) sore.

Dia mengatakan, pengawalan vaksin mulai dilakukan dari Terminal Cargo Bandara sampai tiba di lokasi tujuan yang ditentukan.

Sama halnya dengan sebelumnya, distribusi vaksin ini ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Sumut, kembali mendapatkan pengawalan dari Satuan Brimob Polda Sumut.

“Kami selalu waspada ketika melakukan pengawalan apalagi ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rizki.

Rizki menuturkan, ada 12 personel Brimob yang diturunkan di bawah pimpinan Kasubden Wanteror Detasemen Gegana Sumut, AKP Budi Prayitno. “Untuk rencana pendistribusian lanjut vaksin menunggu hasil koordinasi antara pihak terkait, pemerintah daerah dan Satgas Covid-19,” ujarnya. (KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?