Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Bupati Buka Rapat Bulanan TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat

1 min read

Suasana rapat bulanan rutin TP PKK Pakpak Bharat.

Pakpk Bharat (Media Polmas) – Bupati Pakpk Bharat Franc Berhard tumanggor selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat membuka rapat bulanan rutin TP PKK Pakpak Bharat, Senin (02/08/2021) di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Ketua TP PKK Kabupaten PAkpak Bharat Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor turut hadir dalam rapat bulanan ini. Selain itu Wakil Ketua TP PKK Ny. Sri Minda Murni Mutsyuhito Solin dan Ny. Roslina Sahat Banurea juga turut mengikuti rapat yang rutin digelar setiap bulan ini.

Dalam acara ini bupati berpesan agar seluruh kegiatan pokok PKK dapat teraksana dengan baik dan tepat sasaran. Selain itu dia juga mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah agar turut bersinergi serta mendukung seluruh program pokok PKK sesuai tugas dan fungsi OPD masing-masing. Ada bebera program kerja yang menjadi perioritas diantaranya pendidikan, Kesehatan dan juga UMKM yang dipandang perlu ditingkatkan sesegera mungkin guan membantu mendongkrak perekonomian masyarakat yang kian terpuruk dalam masa pandemi ini.

Sementara itu Ketua TP PKK Pakpak Bharat NY. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor memperkenalkan para pengurus baru TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat yang baru dilantik beberapa waktu lalu. Dsamping itu juga dijelaskan beberapa program pokok PKK yang menjadi perioritas pada 2021 ini dihadapan Bupati Pakpak Bharat.

Acara ini juga diisi dengan banyak diskusi dan Tanya jawab mengenai program-program TP PKK Pakpak Bharat guna mendukung program kerja Pemerintah menuju Pakpak Bharat Nduma. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?