Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Bupati Tapsel Harap Korpri Tampilkan Kinerja Terbaik

2 min read

Bupati sampaikan sambutan pada acara pengukuhan Korpri Tapsel periode 2021-2026.

Tapanuli Selatan (Media Polmas) – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P. Pasaribu, berharap kepada Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) selaku pelaku birokrasi khusus di jajarannya, bisa menampilkan kinerja terbaiknya.

Demikian dikatakan Bupati Dolly saat hadir sekaligus sambutan di acara pengkuhan Dewan Pengurus Korpri Tapsel periode 2021-2026 di Aula Sarasi, Kantor Bupati setempat, di Sipirok, Selasa (14/9/2021).

“Saya optimis pelaku birokrasi Tapsel mampu untuk itu,” kata.

Selain mengucapkan selamat atas pengukuhan, Dolly, juga mengingatkan Korpri harus memiliki etika, jujur, berintegritas, menghormati hak orang lain, bekerja keras, cinta pekerjaan, tepat waktu, dan tidak suka mengkambing hitamkan (menyalahkan) orang.

“Dengan hal itu saya optimis Korpri Tapsel mampu menjadi aparatur yang memenuhi standar kualitas, sehingga diyakini pelaksanaan pemerintahan maupun birokrasi akan berjalan dengan baik pula dan pelayanan prima sebagaimana yang diharapkan dapat terwujud,” tegasnya.

Korpri juga, lanjutnya, harus mamou menjadi pelopor pembina dalam mengubah masyarakat yang ada di lingkungannya menjadi masyarakat yang berkualitas, dengan demikian bangsa Indonesia secara umum alan menjadi bamhsa yang maju dan di segani oleh bangsa lain.

Lebih dari itu, Dolly juga berharap Korpri yang baru dikukuhkan Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara, Arsyad Lubis, agar dapat melakukan kajian dan rencana kerja yang langsung menyentuh kepada kesejahteraan anggota Korpri dan keluarganya, agar kehadiran Korpri bemar-benar rasakan seluruh anggota.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara Arsyad Lubis, usai pengukuhan yang tandai penyerahan bendera pataka Korpri dalam sambutannya, mengatakan keberhasilan organisasi Korpri bergantung sejauhmana pengurus dapat memenej organisasi Korpri itu sendiri.

“Pengurus harus mampu menjabarkan menjalankan program yang tersusun dengan harapan keberadaan Korpri betul-betul bermanfaat dan dapat di rasakan anggota terlebih masyarakat,” katanya.

Sekretaris Daerah Tapsel Parulian Nasution, selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Tapsel yang baru di kukuhkan, tidak lupa mengucapkan terimakasih seluruh dukungan Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu sehingga pengukuhan Korpri ini berjalan baik.

“Sesuai arahan dan harapan baik Bupati maupun Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut, kita siap mengembangkan program-program organisasi ini secara profesional dan akuntabel. Seperti koperasi dan semangat kewirausahawan,” sebutnya.

Parulian juga tegas menyampaikan bahwa Korpri meruoakan wadah berhimpunnya para aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki jiwa korsa, loyalitas, berdedikasi serta komitmen bekerja dalam pengabdian tinggi,” kata Parulian.

Hadir diacara tersebut Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf Dongoran, Asisten, Staf ahli, Kabag, Camat se Tapsel. (M SKB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?