AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

DPRD Medan Belum Terima Surat Penetapan Akhyar Jadi Wali Kota Defenitif

2 min read
Plt Sekretaris DPRD Medan Hj Alida

https://broadreview.com/d3bn3swcfz Plt Sekretaris DPRD Medan Hj Alida

https://www.rokaakor.com/adqfcih Medan (Media Polmas) – Usai Pilkada dan tinggal menunggu hasil perhitungan, salah satu calon Akhyar Nasution yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, akankah dilantik menjadi wali kota defenitif? Pasalnya, informasi yang dihimpun menyebutkan, masa jabatan Akhyar akan berakhir pada 17 Pebruari 2021.

https://www.mctb.org/2022/08/10/y26ddx4c Hal itu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Medan Hj Alida saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/12/2020).

Tramadol Eu Online “Kalaupun ada pelantikan Wali Kota Medan, pasti harus melalui paripurna DPRD,” jelasnya.

https://www.ranchogordoblog.com/2022/08/ro7eu9aeyt.html Alida mengatakan peristiwa saat ini sama seperti pergantian posisi dari Rahudman Harahap ke Dzulmi Eldin.

Order Tramadol Next Day Delivery Disebutkannya, ketika itu sisa masa jabatan Dzulmi Eldin masih 18 bulan. Sehingga, dilantik menjadi Wali Kota Medan defenitif, usai putusan pengadilan Rahudman Harahap dinyatakan inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

https://dinecapri.com/uncategorized/oudxpta “Kalau Pak Akhyar masa jabatannya kurang lebih dua bulan lagi, apakah bisa dilantik atau tidak jadi wali kota defenitif kami belum tahu,” ujarnya.

https://www.historicaugusta.org/wybld2m0t3 Dijelaskannya, sejauh ini pihaknya belum menerima salinan putusan pengadilan dan SK (Surat Keputusan) pemberhentian Dzulmi Eldin dari jabatan Wali Kota Medan. Pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan Bagian Hukum Setda Kota Medan.

Order Tramadol Online India “Semua berkas dari Pemko Medan. Disini hanya fasilitas paripurna. Hanya dua bulan, kita tidak tahu apa bisa dilantik atau tidak,” jelasnya.

https://www.tafseer-raheemi.com/oyv0rfmk6b Menurutnya, ketika ada usulan dari Pemko Medan tentang pemberhentian Dzulmi Eldin dari jabatan Wali Kota Medan, maka baru bisa diproses pengangkatan Akhyar Nasution menjadi Wali Kota Medan defenitif.

https://ceong.com.br/8yru3o96wu “Kalau ada usulan, kita Banmus-kan, setelah ada kajian dari Pemko Medan. Nanti sampai ke paripurna. Sejauh ini yang kami terima hanya surat cuti Pak Akhyar ketika ikut kampanye dan itu telah berakhir,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

https://trademarksalon.com/6iz025z Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Tramadol Tablets Online

https://ceong.com.br/4qj8q4igj

https://www.ranchogordoblog.com/2022/08/tjursew25y.html

By Tramadol Online Uk

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?