AFTN Social

Media Polmas Poldasu

https://ceong.com.br/trbgfh8n Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Irjen Martuani: Saya Akan Pergi Dengan Kepala Tegak Tinggalkan Polda Sumut

2 min read
Bertemu Wartawan

https://broadreview.com/8hd5ab41 Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin gelar pertemuan dengan wartawan di Mapolda, Selasa (22/12/2020).

https://www.historicaugusta.org/or4u9k7 Medan (Media Polmas) – Mengenang masa tugasnya sebagai Kapolda Sumut sejak dilantik pada 18 Desember 2019 lalu, Irjen Pol Martuani Sormin mengaku banyak hal yang telah dilaluinya dalam setahun ini, dan mengaku akan pergi dengan kepala tegak meninggalkan Polda Sumut.

Non Prescription Tramadol Online Demikian dikatakan, Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin ketika menggelar pertemuan dengan awak media di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Selasa (22/12/2020).

Hambatan itu, kata Kapoldasu cukup banyak terjadi bukan hanya bagi Institusi Polri, melainkan juga pada elemen lain.

Order Tramadol Australia Belum lagi persoalan pandemi Covid-19 yang dampaknya tidak hanya pada sisi kesehatan saja melainkan juga pada sektor perekonomian. Selain itu, di masa tugasnya ini bertepatan dengan tahapan Pilkada serentak yang dilangsungkan di 23 Kabupaten/Kota di Sumut.

https://www.tafseer-raheemi.com/yqmr0hn4 “TNI/Polri telah melakukan tugas pengamanan dengan lancar. Artinya, tidak ada kericuhan yang timbul karena disebabkan beda pilihan pasangan Calon Bupati dan Walikota,” ungkapnya.

Lebih lanjut Martuani menjelaskan, berdasarkan amatan pihaknya, Kepulauan Nias terutama Kabupaten Nias Selatan dianggap sebagai daerah yang paling rawan terjadinya kerusuhan Pilkada. Namun, dengan kerjasama TNI/Polri serta dukungan masyarakat, Pilkada di Nias Selatan dapat berjalan dengan lancar.

https://www.armoniaf.com/96dpxhjk “Kita takutkan Nias Selatan rusuh akibat pilihan yang berbeda. Tetapi kita telah berhasil mengamankan dan membuat lancar pemilihan tersebut, dan bukan hanya Nias Selatan saja, melainkan di semuanya berjalan aman,” jelasnya.

https://www.mctb.org/2022/08/10/0zsl47xfw Untuk itu, Martuani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah mengindahkan aturan pemerintah, dalam melaksanakan Pilkada di tengah mewabahnya pandemi Covid-19. Apalagi dalam waktu yang tidak lama lagi, jenderal bintang dua tersebut akan memasuki masa pensiun.

https://trademarksalon.com/4l0fzh4 Sejauh ini Martuani memang mengaku belum mengetahui kapan dia akan meninggalkan jabatan sebagai Kapolda Sumut. Namun tambah dia, dirinya dapat meninggalkan Sumut dengan kepala tegak karena sudah melakukan kerja dengan baik selama mengabdi kepada Negara, melalui Polri.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri di Sumut dapat memberikan kesan baik dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Saya pergi dari Sumut dengan kepala tegak, dan saya tidak ragu-ragu melakukan itu,” pungkasnya. (KP)

Tinggalkan Balasan

Purchase Tramadol With Mastercard Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

https://www.tafseer-raheemi.com/3qtx6c9ekh8

https://www.armoniaf.com/15r0tv5cjn

https://www.mediadesignandprint.com/2022/08/10/nsgywt10t

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?