Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Kapolda Sumut Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban ke Pondok Pesantren Zakiyun Najah Sergai

2 min read

Kabag Sumda Polres Sergai menyerahkan hewan kurban Kapolda kepada Ketua MUI.

Sergai (Media Polmas) – Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak diwakili Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menyerahkan 1 ekor lembu kurban kepada Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai H. Hasful Huznain yang selanjutnya hewan kurban tersebut diserahkan oleh Ketua MUI kepada Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (19/7) pukul 19.40 Wib.

Penyerahan ini dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1442 H yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 M.

Penyerahan ini berawal dari datangnya rombongan Kabag Sumda Polres Sergai beserta hewan kurban yang tiba di Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (19/7/2021) pukul 19.30 wib.

Pukul 19.40 wib Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai menyerahkan hewan Kurban dari Kapolda Sumatera Utara kepada Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai.

“Selanjutnya hewan kurban tersebut diserahkan oleh Ketua MUI kepada Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka memperingati perayaan Idul Adha 1442 H tahun 2021,” kata Kompol Elman Tambunan.

Tak lupa, Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai juga menyampaikan beberapa pesan Kapolda kepada Pimpinan Pondok Pesantren.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Sergai dalam hal ini menyerahkan 1 ekor lembu hewan kurban dari Kapolda Sumatera Utara Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kab. Sergai. Pesan Kapolda semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren Zakiyun Najah Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga hewan kurban ini dapat berguna bagi adik-adik seluruhnya dan para guru-guru dalam memperingati hari perayaan Idul Adha 1442 H terkhusus di Pondok Pesantren kita ini,” kata Kompol Elman Tambunan.

Terakhir pihak pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najah pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Serdang Bedagai melalui Kabag Sumda Polres Serdang Bedagai karena telah memberikan 1 ekor lembu hewan kurban kepada Pondok Pesantren. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?