AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Kapoldasu Bantu Pemakaman Kompol Anumerta Horas Saragih

1 min read
Melayat

Kapoldasu Irjen Drs Martuani Sormin memberi penghormatan terakhir kepada Kompol.Anumerta Horas Saragih, yang meninggal saat pengamanan Pilkada di Nias.

Medan (Media Polmas) – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.Si akan membantu sepenuhnya pemakaman almarhum Kompol Anumerta Horas Saragih.

Demikian dikatakan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin ketika melayat ke rumah duka personil Polda Sumut Kompol Anumerta Horas Saragih di Jalan Cemara Medan yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Nias.

“Dari Polda Sumut akan membantu sepenuhnya untuk pemakaman almarhum,” jelas Kapolda Sumut.

Turut mendampingi Kapoldasu para PJU Polda Sumut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Kompol Anumerta Horas Saragih.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Irjen Martuani juga menyampaikan Kapolri sangat memberikan apresiasi dan perhatian kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan dengan memberikan tali asih yang akan diserahkan melalui Polda Sumut.

Polda Sumut sangat berduka cita atas gugurnya Personil Polda Sumut dalam tugas pengamanan TPS Pilkada 2020 di Polres Nias.

“Turut berduka cita yang sangat mendalam diucapkan kepada keluarga besar semoga arwah almarhum dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapoldasu.

Sebagai bentuk penghargaan, Polri memberikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) setingkat (Anumerta) dari AKP menjadi Kompol (Anumerta) Horas Saragih. (KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?