Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Kapolres Tebing Tinggi : Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

1 min read

Kapolres Tebing Tinggi memakaikan masker kepada seorang ibu.

Tebing Tinggi (Media Polmas) – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso sesaat sebelum masuk kantor Polres selalu menyempatkan untuk berkeliling melihat situasi masyarakat Kota Lemang itu, Rabu (20/1/21).

Saat berkeliling melihat situasi kamtibmas AKBP Agus Sugiyarso tiba-tiba kami melihat seorang ibu-ibu termenung duduk sendiri dipinggir jalan dekat simpang lampu merah Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

“Saat itu juga ibu tersebut berdiri mencoba berjalan dengan menggunakan sepedanya untuk meninggalkan kami, dikiranya petugas yang akan menangkapnya,” ucap AKBP Agus Sugiyarso.

Saat AKBP Agus Sugiyarso hampiri seketika itu langsung ia tanyakan “ibu mau kemana”, ibu itu menjawab “saya mau ke jalan dolok rumah saya disana pak”. Ohh.. trus suami ibu kemana (tanya saya), “suami saya sudah meninggal pak” jawab beliau… Inallailahiwainalillahi Rojjiun doa yang dipanjatkan AKBP Agus Sugiyarso.

“Oiya ibu, bila berkenan kami ingin berbagi rezeki sedikit yang mungkin bisa dimanfaatkan, mohon bisa diterima ya” ucap AKBP Agus Sugiyarso.

“Terima kasih pak”, jawab beliau (ibu) seraya mendoakan AKBP Agus Sugiyarso, Kemudian beliau sebrangkan jalan oleh petugas.

“Mari kita sempatkan untuk melakukan kebaikan setiap hari, minimal satu kebaikan, Karena meskipun hanya satu kebaikan, jika dilakukan setiap hari akan jadi modal amal kebaikan bagi kita di Akhirat kelak.” ucap AKBP Agus Sugiyarso. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?