Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Petugas Security dan Honorer DPRD Medan Gotroy Perbaikan Halaman Parkir

1 min read

Medan (Media Polmas) – Dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan. DPRD Medan meniadakan kegiatan rapat-rapat di Kantor DPRD Kota Medan sejak Selasa 13 Juli 2021hingga batas yang belum ditetapkan. Bahkan, PNS dan pegawai hanya 25 persen yang hadir ke kantor dan selebihnya bekerja di rumah atau Work From Home (WFH).

Namun momen itu dimanfaatkan Security yang bertugas di DPRD Medan untuk melakukan kebersihan dan perbaikan saluran air dan lobang besar di belakang gedung dewan, Selasa (13/7/2021). Dibawah komando cief Security M Yusuf dan Danru Sugianto, puluhan petugas Satpam bersama pewagai honorer bergotong royong memperbaiki sarana parkir serta menutup lobang yang ambruk dibelakang gedung.

“Kita juga selalu mengingatkan seluruh pegawai dan anggota dewan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat sebagai pencegahan penyebaran covid 19,” tutur Erisda.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga mendukung kebijakan sekretariat DPRD Medan yang membatasi kegiatan selama PPKM darurat.

“Tapi kantor DPRD Kota Medan tetap buka karena 25 persen pegawai masih masuk kerja dan selebihnya WFH. Tapi kalau rapat memang dibatalkan karena itu kan mengundang kerumunan,” pungkasnya. (Kadirun Padang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?