AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Pimpinan Pusat Kukuhkan Kadirun Padang Jabat Ketua Cabang Presidium GM FKPPI Dairi 2020-2025.

2 min read

Medan (Polmaspoldasu): Ketua Umum pusat Presidium GM FKPPI kukuhkan kadirun Padang SP sebagai Ketua Presidium cabang Dairi GM FKPPI di Hotel Adimulia jl Pangeran di panegoro Medan, Sabtu (07/11/20).

Selain Presidium Cabang Dairi dan Kabupaten/kota, Hans Silalahi juga mengukuhkan Presidium Daerah Sumut GM FKPPI Ir AR Krisman Purba sebagai Ketua Sumut.
Dalam arahannya , Ketum Presidium GM FKPPI menyebutkan hasil Munas ke X GM FKPPI pada 9 – 11 Desember 2019 di Bogor melahirkan presidium sebagai jalan keluar win win solusi.

“Mayoritas masih menginginkan saya menjabat lagi. Tapi demi regenerasi makanya dicarikan solusi. Adapun hasil Munas X menghasilkan reorganisasi. Masa berlakunya 5 tahun dan tidak ada batasan umur dan transisi ke ormas,”ujar Ketum Hans Silalahi di hadapan peserta pengukuhan Presidium Sumut dan 20 Pengurus Presidium Cabang Kota/Kabupaten serta ratusan anggota Presidium Daerah Sumut GM FKPPI yang hadir.

Selain itu dalam amanatnya kepada seluruh pengurus daerah dan cabang yang dilantik,diharapkan dapat menunjukkan karya,artinya tidak semata mata mengharap kegiatan dari pembina atau orang tua.”orang tua kita sebagai pembina pasti senang bila anak anaknya maju.”untuk itu mari kita berbuat positif dibidang ekonomi,sosial budaya,kesehatan dan juga agama kita masing masing, dan menjaga etika serta menjalin hubungan dengan komponen masyarakat.”sebut putra Mayjend TNI H Silalahi itu.

Sementara Pengurus Provinsi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumut Kolonel (Purn) HRM Djuandi Mansur dalam sambutannya bahwa dirinya berharap agar presidium GM FKPPI agar dibangun dan diurus dengan baik serta bekerja sama dengan elemen atau organisasi lain dengan baik untuk membangun negeri yang kita cintai ini.

Sebagai salah satu Ketua Cabang, Kadirun Padang SP didampingi Muallim Lubis SSi sebagai Sekretaris Presidium Cabang Dairi dan unsur pengurus lainnya.
Kadirun Padang, seusai dilantik mengungkapkan, bertekad membangun dan mengembangkan GM FKPPI Dairi, menjadi salah satu organisasi masyarakat yang ikut membangun serta bermitra dengan Pemkab Dairi dan control sosial.

Selanjutnya waktu dekat, akan mengadakan konsolidasi dengan pengurus dan anggota presidium Cabang GM FKPPI Dairi, untuk membuat program yang dapat berguna bagi anggota juga masyarakat serta bersilaturahim dengan pengurus pemuda atau ormas yang ada di Kabupaten Dairi. (KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?