AFTN Social

Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Meninggal Dunia

1 min read
Dame Hanna Yustina Lumbantobing.

Dame Hanna Yustina Lumbantobing.

Medan (Media Polmas) – Kabar duka datang dari jajaran DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara. Wakil Ketua Bidang Tani DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Dame Hanna Yustina Lumbantobing meninggal dunia dalam perawatan di RS Advent Medan, Rabu (16/12/2020).

Hal itu dibenarkan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Sutarto, Kamis (17/12/2020).

“Almarhumah meninggal tadi malam sekira jam 22.00 WIB, karena sakit Kanker,” kata Sutarto.

Duka ini juga banyak menghiasi media sosial para kader PDI Perjuangan Sumatera Utara.

“Turut berduka cita atas meninggalnya rekan juang kita Dame Tobing. Semoga keluarga yang ditinggal kuat dan tabah,” kata Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Bima Nusa pada akun medsosnya.

Dame Tobing dikenal sebagai salah satu kader yang sangat militan di PDI Perjuangan. Dalam berbagai agenda politik seperti pemilu maupun pilkada, ia menjadi sosok yang sering menjadi perwakilan dari partainya menghadiri pertemuan yang berkaitan dengan agenda-agenda pilkada daerah. Hal ini jugalah yang membuatnya sangat familiar di kalangan media.

Informasi yang diperoleh jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Komplek Bali Indah, Blok B No 5, Tanjung Gusta Medan. Pemakaman akan dilakukan pada Jumat 18 Desember 2020 di TPU Simalingkar. (Rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?