Media Polmas Poldasu

Transparan, anti kkn dan anti kekerasan

Wali Kota Ajak GP Ansor Kota Medan Mendukung Program Masjid Mandiri

1 min read

Wali Kota foto bersama saat menerima audiensi GP Ansor Kota Medan.

Medan (Media Polmas) – Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak GP Ansor untuk mendukung program Pemko Medan, sebab Pemerintah dalam menjalankan programnya tidak dapat berjalan sendiri butuh adanya dukungan dari masyarakat termasuk GP Ansor Kota Medan.

Ajakan ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi dari GP Ansor Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (14/9/2021).

Dalam audiensi tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan salah satu program Pemko Medan yang saat ini masih terus berjalan adalah mewujudkan Masjid Mandiri.

Artinya Bobby Nasution ingin agar Masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan juga dijadikan sebagai tempat pusat kegiatan dan ekonomi masyarakat.

“Kami ingin bagaimana ekonomi keumatan itu dapat berkembang dari Masjid sehingga Masjid dan jamaahnya makmur.”kata Bobby Nasution didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap.

Selain itu, Bobby Nasution juga mengajak para pengurus GP Ansor untuk terus berkolaborasi dengan Pemko Medan mewujudkan Medan Berkah.

“Hari ini kami sebagai Pemerintah siap untuk berkolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat untuk mendukung program-program Pemko Medan,” ujar Bobby Nasution.

Sementara itu Ketua GP Ansor, M. Husein Tanjung yang hadir didampingi Wakil Ketua mengatakan tujuanya beraudiensi ini ialah untuk memperkenalkan diri dan pengurus yang telah dilantik enam bulan lalu.

Dirinya juga mengaku siap untuk bersinergi dengan Pemko Medan mendukung program Pemko Medan.

“Kehadiran kami untuk mendukung dan bersinergi dengan Pemko Medan,” sebutnya. (KP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan?
Apa Yang Bisa Kami Bantu?